oleh

Polsek Parangloe Edukasi Masyarakat Pentingnya Pencegahan Virus Covid-19

GOWA, ANTERONEWS – Wabah Pandemi Corona sudah banyak membawa korban, baik yang sudah meninggal dunia maupun sedang sakit yang ditangani Satgas Covid-19.

Hal ini dialami oleh beberapa negara termasuk di Indonesia. Untuk menyikapi hal tersebut, Pemerintah dalam hal ini Kepolisian RI dengan berbagai upaya baik melakukan himbauan dan memberikan edukasi maupun Menggelar Operasi Yustisi bersama dengan TNI dan Satpol PP diwilayah Kabupaten Gowa.

Seperti terpantau dimana Kapolsek Parangloe Polres Gowa AKP Kasmawati S.Sos bersama anggotanya turun melakukan kegiatan Operasi Yustisi dengan menyasar warga yang sedang kumpul kemudian memberikan edukasi dan menghimbau agar membubarkan diri, sabtu (09/01/2021).

” Operasi Yustisi kali ini langsung mendatangi masyarakat sedang kumpul dan memberikan edukasi prokes dan meminta untuk membubarkan diri untuk mencegah penyebaran Covid-19″ jelas Kapolsek Parangloe.

Ia pun menanmbahkan, kegiatan Operasi Yustisi terus kita gelar di tengah masyarakat agar pandemik dapat diminimalisir diwilayah Kecamatan Parangloe serta memberikan kesadaran kepada masyarakat agar selalu menerapkan 3 M, yaitu Memakai Masker, Menjaga Jarak serta Membiasakan memcuci tangan,” tambah Akp Kasmawati.

Sementara itu, Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto SIK melalui Kapolsek Parangloe AKP Kasmawati mengatakan, Kegiatan operasi Yustisi diwilayah Kab.Gowa terus diintensif bersama dengan unsur TNI,Polri dan Satpol PP guna memberikan pencerahan kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker setiap melakukan aktifitas guna mencegah penularan Covid-19,” jelas Kasma.

Humas Parang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed