oleh

Puluhan Personil Polres Takalar Mengikuti Studi Banding di Polres Gowa Pasca Meraih Gelar ZI-WBK

GOWA – Puluhan┬ápersonel jajaran kepolisian Polres Takalar dipimpin Wakapolres Takalar Kompol H. Abd Malik didampingi seluruh PJU dan diikuti para operator dari masing masing Fungsi, Bag dan Sie melakukan studi banding di Polres Gowa pada Jumat (15/01/2020).

Studi banding tersebut dilakukan untuk mengikuti jejak Polres Gowa pasca menerima ZI- WBK tahun 2019 lalu agar dapat diraih jajaran Polres Takalar.

Kehadiran personil Polres Takalar diterima langsung oleh Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K yang turut dihadiri Wakapolres dan PJU selanjutnya menerima pembekalan dari Kapolres Gowa di Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa.

AKBP. Budi Susanto dalam pembekalan menjelaskan terkait 6 komponen pengungkit yang merupakan suatu indikator yang harus dipenuhi disetiap instansi untuk mencapai ZI-WBK.

Ke enam komponen pengungkit yang dipaparkan Kapolres Gowa diantaranya Manajemen Perubahan, Penataan Tatalaksana, Penataan Manajemen SDM, Penguatan Akuntabilitas Kinerja, Penguatan Pengawasan dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

Pasca memaparkan enam komponen selanjutnya Kapolres Gowa menyerahkan cindera mata berupa buku panduan ZI-WBK dan Flash Disk kepada Wakapolres Takalar untuk dapat dijadikan pedoman dalam meraih ZI-WBK yang di idam idamkan

Diharapkan dengan paparan yang disampaikan Kapolres Gowa tadi dapat dijadikan sebagai awal dalam meningkatkan pelayanan publik yang terbaik bagi masyarakat di wilayah hukum Polres Takalar untuk dapat meraih predikat ZI-WBK, ungkap Kasubbag Humas Polres Gowa AKP. M. Tambunan.(*his)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed