oleh

Aksi Kemanusiaan Proni Cinta Alam Untuk Korban Gempa di Sulbar

MAKASSAR – Kelompok pecinta alam yang menamakan dirinya Proni Cinta Alam Makassar, kembali melakukan aksi kemanusiaan dengan turun ke jalan sembari melantangkan suara dengan menggunakan toak, mereka mengajak para pengguna jalan agar memberikan sumbangsihnya untuk korban gempa di Sulbar, khususnya wilayah Mamuju dan Maje’ne.

Dengan mengusung tema “Posko Bencana Semut Hitam Untuk Korban Gempa Sulawesi Barat” aksi ini melibatkan seluruh anggota aktif Proni Cinta Alam Makassar, dan di pimpin langsung oleh koordinator aksi Azhar yang akrab di sapa Acca, angkatan ke-6 Proni Cinta Alam.

Aksi ini di mulai pada Sabtu, (16/1/2021) hingga batas waktu yang belum bisa dijadwalkan, mengingat kondisi sekarang sedang musim hujan.

Menurut Emil Salim, SE, Ketua Umum Proni Cinta Alam, dan juga salah satu karyawan bank di Makassar, saat di hubungi Anteronews.id, melalui via watts app mengatakan, bahwa ini adalah aksi kemanusiaan untuk membantu masyarakat yang terdampak gempa di Sulbar, adapun
titik aksi ini dilakukan di lampu merah Jl. Veteran Utara. Aksi ini juga sangat di apresiasi oleh senior-senior mereka, dan mendapat tanggapan positif dari masyarakat sekitar, dengan harapan setidaknya dengan aksi ini dapat membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah gemba di Sulbar.

“Jadi aksi ini adalah aksi kemanusiaan untuk membantu saudara-saudara kita yang di timpa musibah gempa, kami juga berterima kasih kepada senior-senior kami yang mengapresiasi kegiatan ini, dan terima kasih juga buat masyarakat yang sudah memberikan sumbangsih untuk para korban gempa di Sulbar, semoga semua ini dapat meringankan beban para korban, dan insya allah seluruh yang terlibat di kegiatan ini akan tercatat sebagai amal jariyah,’ tutup Emil.(*)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed