oleh

Perwakilan Warga Kecamatan Talapang Mamuju, Menerima Langsung Bantuan Logistik dari Polres Gowa

 

SULBAR – Sejak Minggu (17/1) pagi kemarin bantuan logistik untuk korban gempa bumi di Sulbar dari Polres Gowa, Bhayangkari Cabang Gowa dan Hamu Group Corporate (HGC).

Pada pukul 04.55 Wita, rombongan kendaraan bantuan logistik tersebut tiba di Kecamatan Tapalang, Kabupaten Mamuju, Sulbar, Senin (18/1) setelah melewati perjalanan yang begitu cukup panjang.

Saat tiba di Polsek Tapalang, Kasubbag Sarpras Iptu Aslamuddin dan Kanit Dalmas Polres Gowa Ipda Haryanto meyerahkan langsung beberapa bantuan ke perwakilan warga Tapalang.

“Kami mewakili warga Tapalang menuturkan rasa terima kasih atas kepedulian bapak dari Polres Gowa khususnya warga Kabupaten Gowa yang memberikan bantuannya,” ungkap Rahman warga tapalang saat ditemui di Polsek Tapalang.

Terpisah, Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K mengatakan, semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang terkena musibah di Sulbar.

Budi menambahkan, inilah bentuk kepedulian kami bahwa Polres Gowa bersama Bhayangkari Cabang Gowa serta mewakili warga Kabupaten Gowa dari Hamu Group Corporate.

Diketahui, enam kendaraan yang membawa bantuan logistik langsung menyalurkan berupa 50 dos indomie, Air mineral 600 ml, 20 karung beras berisi 50 kg. Kemudian melanjutkan perjalanan ke Kota Mamuju, Sulawesi Barat. (*/his)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed