oleh

Sebanyak 100 Buah Vaksin Sinovac, Dikawal Ketat Personil Polsek Pallangga Menuju Puskesmas Kampili

GOWA – Personil Polsek Pallangga Polres Gowa lakukan penjemputan dan pengawalan vaksin Covid-19 (Sinovac) dari kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Gowa menuju ke Puskesmas Kampili, Senin (18/01/21).

Nampak Bhabinkamtibmas Kelurahan Parangbanoa dan Desa Kampili BRIPKA Fadli. N bersama dengan Ibu Herawati Sintang. S. St dan Rasul Ari Kuri, S. Kep, perwakilan dari Puskesmas Kampili,  mengambil vaksin sinovac di kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Gowa.

Vaksin Covid 19 (Sinovac) diserahkan langsung oleh Sekertaris Dinas Kesehatan Kabupaten Gowa bapak Armin, AS, kepada perwakilan Pihak Puskesmas Kampili sebanyak 100 vaksin.

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, SIK, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan tersebut dan berterima kasih kepada Kapolsek Pallangga karena bisa melakukan penjemputan dan pengawalan sehingga vaksin tiba di puskesmas kampili dengan selamat, ini atas kerja sama yang baik dari puskesmas kampili dengan polsek pallangga, pengawalan yang kami lakukan ini bertujuan untuk menjamin keamanan dan kelancaran pengiriman vaksin Covid 19 selanjutnya Vaksin tersebut disimpan di puskesmas kampili sambil menunggu jadwal pelaksanaan Vaksin Covid-19 bagi petugas kesehatan kecamatan pallangga secara berkala.” Tegas AKBP Budi Susanto, SIK.

Humas Pallangga / His

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed