oleh

Dengan Pengawalan Polsek Manuju Vaksin Sinovac Tiba di Puskesmas Manuju

GOWA – Vaksin Sinovac tiba di Puskesmas Manuju sebanyak 76 peach dengan pengawalan personil Polsek Manuju polres Gowa yang dijemput kantor Dinas Kesehatan Kab. Gowa oleh kepala puskesmas dan pengawai puskesmas Kec. Manuju, Selas (19/1/2021).

Mendukung Vaksinasi Nasional untuk mencegah penularan virus corona dengan vaksinasi tahap pertama untuk tenaga medis dan demi kelancaran distribusi vaksin sehingga pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Manuju polres Gowa memberikan pengawalan melekat dari Dinas Kesehatan Kab. Gowa kepuskesmas Kec. Manuju.

Kapolsek Manuju Iptu Jamaluddin yang menyaksikan langsung penyimpanan di Puskesmas Manuju, mengatakan “kita berikan pengawalan mulai dari penjemputan sampai pada tempat penyimpanan sesuai standar kesehatan, Alhamdulillah berjalan aman dan lancar,” ucap Kapolsek.

Penekanan Kapolres Gowa Akbp Budi Susanto S.Ik bahwa pendistribusian vaksin sinovac harus berjalan aman dan sesuai standar kesehatan agar vaksin tersebut bisa digunakan dengan baik sehingga tujuan untuk memutus mata rantai penularan virus Corona dapat dicapai demi mendukung program pemerintah mengatasi wabah covid 19.

POLSEK MANUJU

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed