oleh

Kapolres Gowa, Jangan Ragu Bila Ada yang Berkeruman Namun Tindakan Nyata Harus Ada

GOWA – Menindaklanjuti arahan Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K terkait penanganan Covid-19 dan pemantauan kondisi wilayah terhadap pelanggaran prokes personil TNI, Satuan Sabhara Polres Gowa dan Satpol PP Kab. Gowa intens melakukan operasi bersama.

“Saya tekankan jangan ragu bertindak dan bila ditemukan adanya pelanggaran prokes terkhusus yang mengakibatkan terjadinya kerumunan segera dibubarkan dan jangan hanya memberikan himbauan namun tindakan secara nyata harus kita lakukan,” ungkap Kasubnit Sabhara IPTU Hakim berdasarkan cuplikan arahan Kapolres Gowa.

Untuk menindaklanjuti arahan tersebut selanjutnya operasi Yustisi gabungan yang dipimpin KBO Satuan Sabhara Polres Gowa IPTU Abdul Hakim terus digelar seperti pada pagi tadi Selasa, (26/01/2021).

“Kegiatan ini kami lakukan untuk mendisiplinkan masyarakat terkait aturan protokol kesehatan dan tentunya dalam operasi ini berbagai penindakan juga dilakukan,” ungkap IPTU Hakim

Terkait Covid-19 ini Kapolres Gowa menjelaskan,” operasi Yustisi harus intens dilakukan ungkapnya, dan penekanan yang telah saya sampaikan ke para pejabat utama dan Kapolsek jajaran umum sudah jelas. Mereka harus aktif memantau kondisi di wilayahnya terkait prokes ini dan segera melakukan penindakan dengan tegas dan terukur,” jelas AKBP. Budi Susanto S.I.K.”

Sekali lagi saya tekankan jangan ragu untuk bertindak bila ada kerumunan bubarkan dan jangan hanya memberikan himbauan tapi tindakan nyata harus ada,” tambahnya. (*/His)

 

News Feed