oleh

Bripda Riayana Patrycia Menjadi Utusan Polres Gowa Sebagai Nakes Untuk Penanganan Covid-19

Gowa – Seorang┬ápersonil Polres Gowa akan diberangkatkan untuk bergabung dengan Nakes yang selama ini melakukan pelayanan penanganan covid-19 di RS Darurat Covid -19 Wisma Atlet Jakarta.

Bripda Riayana Patrycia Regina Sondakh, Amd,. Kep, adalah salah satu personil Urkes Polres Gowa akan menjadi pejuang kemanusiaan bersama 6 personil lainnya di jajaran Polda Sulsel.

Ke tujuh personel tersebut akan ditempatkan di RS Darurat Covid -19 Wisma Atlet Jakarta dan rencana akan diberangkatkan pada esok hari 28 Januari 2021.

Diketahui hingga saat ini pasien yang terjangkit Covid-19 di Indonesia telah mencapai 1 juta lebih dan diharapkan dengan diberangkatkannya 7 personel jajaran Polda Sulsel akan dapat membantu pelayanan penanganan covid 19 di RS Darurat Covid -19 Wisma Atlet Jakarta.

Kapolres Gowa saat dikonfirmasi terkait hal ini mengatakan “memang benar ada satu personil Polres Gowa yang akan berangkat bersama 6 personil jajaran Polda Sulsel ke RS Darurat Wisma Atlit Jakarta sebagai tenaga kesehatan. Mereka ini akan membantu menangani pasien covid 19 dan saya berharap, dengan kehadiran personil Polres Gowa ini akan dapat meringankan beban tugas tenaga kesehatan yang ada di sana,” terang AKBP Budi Susanto S.I.K. (*/his)

 

News Feed