oleh

Sebanyak 326 Peserta Mengikuti Penyeleksian Calon Perwira di Polres Gowa

GOWA – Suasana di Polres Gowa saat dibukanya seleksi SIP oleh SDM Mabes Polri mendapat antusias dari para personil Polres Gowa yang memenuhi persyaratan mengikuti seleksi.

Hal tersebut terlihat disaat para calon perwira pada Selasa siang tadi, (26/01/2021) sibuk mengurus semua berkas yang menjadi persyaratan dalam penerimaan seleksi SIP tahun 2021.

Seluruh berkas adminstrasi ini selanjutnya akan diperiksa atau diseleksi oleh SDM Polda Sulsel selaku panitia penerimaan Sekolah Inspektur Polisi (SIP).

Semua berkas harus kami penuhi sebagai persyaratan agar dapat melanjutkan benerapa tes berikutnya. Memang menjadi seorang perwira sangatlah tidak mudah karna semua item harus dijalani, ungkap Kasium Polres Gowa

Memang pak, sangat tidak mudah menjadi seorang perwira karena integritas kita benar-benar harus siap dan tidak hanya itu, semua persyaratan administrasi harus terpenuhi untuk selanjutnya diseleksi dan dan jika adminstrasi yang kami siapkan ini dinyatakan lengkap maka tes lanjutan akan kita jalani, terang Kasium Polres Gowa AIPTU Hema.

Kabag sumda Polres Gowa saat dikonfirmasi terkait animo penerimaan SIP tahun 2021 mengatakan,”untuk jajaran Polres Gowa yang mengikuti seleksi SIP ini sangat banyak dengan jumlah peserta 326 personil,” terang KOMPOL Erra Suryaningtyastuti. (*/His)

 

News Feed