oleh

Kepala Lapas Kelas ll A Bulukumba Resmikan Kegiatan Rehabilitasi Sosial

BULUKUMBA – Kepala┬áLapas Kelas ll A Kabupaten Bulukumba, Saripuddin Nakku, S.Sos,. SH, hari ini membuka resmi kegiatan Rehabilitasi Sosial, yang di gelar di Aula Lapas Kelas ll A Kab. Bulukumba, Rabu (27/1/2021).

Kegiatan ini dihadiri Kasat Narkoba Polres Bulukumba, Kementrian Sosial, Kementerian Agama dan Pimpinan Pondok Pesantren Tahfiz Imam Nawawi Bulukumba serta 60 narapidana pecandu dan penyalahgunaan narkotika di Lapas Kelas Il A Bulukumba.

Dalam sambutannya, Saripuddin menuturkan, kegiatan ini bertujuan untuk membentuk karakter, disiplin, pemulihan mental dan spiritual, serta membimbing untuk menggapai harapan yang lebih baik.

“Jadi kegiatan ini bertujuan agar warga binaan bisa disiplin, karakternya terbentuk, memulihkan mental dan spiritual, juga agar bisa merubah pola hidup dan kehidupan serta bisa terarah di masa yang akan datang,’ Ujarnya.

Ia menambahkan, “usai menjalani masa tahanan semoga tidak mengulangi kembali tindak pidana yang pernah dilakukan dan bisa kembali ke tengah masyarakat sebagai contoh dan panutan bahkan diharapkan dapat membangun kepribadian ke segala hal positif,” tutup Saripuddin.(*/randi)

 

News Feed