oleh

Anev ZI-WBBM, Kapolres Gowa Berharap Menjadi Acuan Meningkatkan Kinerja dan Pelayanan Publik

GOWA – Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto didampingi Wakpolres Gowa memimpin analisa dan evaluasi terkait pencapaian WBBM Polres Gowa yang telah diraih pada Senin (21/12/20).

Kegiatan Anev yang digelar pada Kamis siang kemarin (28/01/2021) turut dihadiri para pejabat utama dan Operator yang membidangi 6 komponen pengungkit.

Dalam arahannya Kapolres Gowa menekankan agar disetiap satuan kerja khususnya pada ruang pelayanan publik untuk terus melakukan pembenahan dan peningkatan pelayanan publik sekaligus mempertahankan seluruh terobosan positif yang telah ada.

Bebarapa harapan yang menjadi penekanan Kapolres dalam anev tersebut diantaranya peningkatan pelayanan publik seperti pelayanan SIM keliling kewilayah dataran tinggi, SKCK keliling serta aplikasi “Mantap Polres Gowa”

Jika hal ini dapat dilakukan dengan efektif maka seluruh warga Kab Gowa akan dapat merasakan pelayanan yang kita lakukan, ungkap Kapolres Gowa.

Kapolres Gowa saat dikonfirmasi terkait analisa dan evaluasi yang dilakukan mengatakan,” saya berharap dengan adanya analisa dan evaluasi terkait pencapaian ZI-WBBM Polres Gowa ini akan menjadi acuan untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan publik agar kepuasan masyarakat dalam bidang pelayanan dapat dirasakan,” tutur AKBP Budi Susanto, S.I.K. (*/his)

 

News Feed