oleh

Anggota Polsek Parangloe Terus Melekat Mengamankan Vaksin Sinovac

GOWA – Untuk menjaga keamanan penyimpanan vaksin Corona, Kepolisian Sektor Parangloe melibatkan personilnya untuk mengamankan penyimpanan Vaksin Vorona di puskesmas.

Hal itu ditunjukkan oleh Personil Polsek Parangloe saat mengamankan lokasi penyimpanan Vaksin di Puskesmas Parangloe Kab.Gowa, kamis (28/01/2021).

Seperti terlihat saat Waka Polsek Parangloe IPTU Agus Muthalib bersama anggota Polsek Parangloe sedang mengamankan lokasi penyimpanan Vaksin di Puskesmas Parangloe Kab.Gowa.

Saat ditemui, Waka Polsek Parangloe IPTU Agus Muthalib menjelaskan bahwa “Puskesmas dan Polsek Parangloe terus terjalin koordinasi sejak tiba vaksin di Puskesmas sekaligus berkoordinasi tentang pelaksanaan vaksinasi diwilayah Kecamatan Parangloe,” Jelas Agus Muthalib.

Sementara itu, Kapolsek Parangloe AKP Kasmawati S.Sos,. mengatakan, mulai saat di jemput vaksin corona ini dari dinas Kesehatan Kab.Gowa hingga tiba dipuksemas Kecamatan Parangloe, anggota Polsek Parangloe terus melekat untuk mengamankan Vaksin Corona sampai pelaksaaan pelaksanaan vaksinasi di masyarakat,” jelas Kasmwati.

Ia pun menambahkan, pihaknya terus berkoordinasi dengan pihak Puskesmas dalam hal ini Kepala Puskesmas Muh. Faezal Aswaf M.Kes guna kelancaran pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kecamatan Parangloe,” ujar Kapolsek Parangloe.

 

(Humas Parang)

 

News Feed