oleh

Ciptakan Jurnalis Berkemajuan Signifikan di “Kelas Balajar Menulis”

MAKASSAR – Direktur Rakyat.news Sabri Taba, SKM,. M.Kes., membuka dan memberikan edukasi dalam kegiatan ‘kelas menulis’ yang diselenggarakan di Kantor Redaksi Rakyat.news, Jl. Andi Mappaoddang, Kel. Bungayya, Makassar, Sabtu (30/1/2021).

Sabri mengatakan kelas menulis ini dilakukannya tanpa memungut biaya sepeserpun, peserta hanya di minta kesediaan dan kesiapannya untuk datang bergabung dan belajar di kelas menulis.

“Kelas menulis ini kami buka untuk umum dan di adakan secara gratis, jadi teman- teman cukup menyediakan waktu untuk bergabung bersama kami,” ucapnya.

Kuota peserta 10-15 orang namun yang terselesksi sementara ini hanya 7 peserta.

Harapan saya, kelas menulis ini tetap bisa dilaksanakan setiap bulannya dengan 8 kali pertemuan yakni di hari sabtu dan minggu, dengan beragam ilmu jurnalistik bersama pemateri yang berkompeten,’

Lanjutnya “di sini kami jadikan wadah komunikasi dan ruang edukasi agar bisa melahirkan jurnalis-jurnalis yang secara signifikan dapat menguasai ilmu jurnalistik dengan baik, dengan tehnik menulis yang baik dan juga kami beri bimbingan bagaimana tehnik wawancara di lapangan dan sebagainya,” ujarnya

Lebih lanjut ia mengatakan bagi yang ingin mengembangkan ilmu jurnalistik, silahkan datang ke alamat kantor redaksi Rakyat.news, atau dengan cara mendaftar pada link yang sudah tersedia.

Penulis : Takim

 

News Feed