oleh

Kapolsek Manuju Berkomunikasi Pihak Bank Mandiri Cabang Gowa, Begini Pembahasannya

GOWA РPerkuat ketahanan pangan nasional Kapolsek Manuju Polres gowa buka komunikasi dengan marketing bank mandiri bidang Kredit Usaha Rakyat (KUR) di Desa Tanah Karaeng, Kec. Manuju, Senin (1/2/2021).

Muhammad Dahlan dari Bank Mandiri Cab. Gowa, bagian marketing nasabah kredit usaha rakyat/KUR menyatakan bahwa tertarik dengan usaha diwilayah Polsek , yaitu pengembangan ayam petelur untuk masyarakat sehingga dari bank mandiri siap mempasilitasi untuk memperoleh modal usaha rakyat yang merupakan program pemerintah, dan hal ini di sambut baik oleh Jamluddin.

“Karena wilayah Polsek Manuju Polres Gowa, merupakan lumbung produksi telur yang cukup besar yaitu mencapai 1500 rak perhari, masyarakat bisa memperoleh kredit usaha rakyat/KUR dengan mudah tentunya ini menambah penghasilan masyarakat dan memperkuat ketahanan pangan nasional,” ucap Jamaluddin.

Memperkuat komunikasi guna mendukung sinergitas semua lapisan masyarakat merupakan arahan Kapolres Gowa Akbp Budi Susanto S.Ik, serta program ketahanan pangan nasional terus kita perkuat dengan mendukung usaha ekonomi rakyat.

 

Polsek Manuju

Laporan : Hisbullah

 

 

News Feed