oleh

Anggota DPRD Kabupaten Maros Fraksi PKB, Gelar Reses Tahun 2020-2021 di Dusun Rumbia

MAROS – Anggota DPRD Kabupaten Maros, dari fraksi PKB, H. Muh Yusuf SE, dapil lll, menggelar reses masa sidang tahun 2020-2021, di salah satu kediaman Tokoh Masyarakat di Dusun Rumbia, Desa Tanete, Kecamatan Simbang, Kab. Maros, Rabu (3/2/2021).

Dalam sambutannya, ia mengatakan bahwa reses ini bertujuan untuk menampung semua aspirasi masyarakat yang harus diperjuangkan demi kepentingan dan kesejahteraan warga, sekaligus merupakan ajang silaturahmi dengan konstituen di wilayah pemilihan H. Yusuf.

“Reses ini bertujuan untuk menampung semua aspirasi masyarakat yang harus diperjuangkan demi kepentingan dan kesejahteraan warga masyarakat, dan juga sebagai ajang silturahmi dengan konstituen di wilayah pemenangan saya ini saat pileg lalu, ‘ Ujar H. Muh Yusuf.

Sementara Kepala Desa Tanete, Abd. Kadir Gaffar, S. Ag, juga menyampaikan beberapa hal termasuk prioritas dana desa yakni BLT.

Sedangkan usulan masyarakat dipertemuan ini, mengharapkan keinginan mereka pada beberapa aspek yaitu, pembangunan jembatan yang menghubungkan Dusun Rumbia dangan Dusun Nipa, pembangunan jalan tani, pengadaan sumur bor berskala besar, lanjutan pembangunan drainase jalan Desa Rumbia, pengadaan lampu jalan poros Rumbia karena masih sangat gelap, lanjutan pembangunan jalan betonisasi yang menghubungkan Desa Rumbia dengan Desa Nipa.

Menurut H. Yusuf, aspirasi masyarakat ini akan di tampung dan dilanjutkan ke Pimpinan Dewan kemudian diserahkan pada Pemerintah Daerah.

Pertemuan ini berjalan lancar dan terlihat antusias masyarakat mengikuti jalannya reses tersebut serta tetap berada pada koridor protokol kesehatan.

 

Penulis : Sufiaty

Editor : Sufiaty

Laporan : Syafar

 

 

News Feed