oleh

IPMA-HALTENG Makassar, Gelar Bazar Caffe

Makassar, Anteronews – Ketua Ikatan pelajar mahasiswa halmahera tengah ( IPMA-HALTENG) Makassar, Menggelar bazar caffe di ruma kopi hitam putih, kombles btn Hamsi, Jl. Printis kemerdekaan, Rabbu (03/02/2021).

Ketua ikatan pelajar mahasiswa halmahera tengah (IPMA-HALTENG) Makassar, Nasrullah Muhrim, mengatakan panitia latihan dasar kepimpinan (LDK), yang mengadakan bazar dan mengundang beberapa Organisasi kedaerahan dan termasuk juga beberapa organisasi kemasiswaan eksternal, termasuk organisasi kemanusiaan yang besar di dalamnya mencakup, LMND kota makassar, HMI Komisariat STIM LPI.

“Saya sangat apresiasi kedatangan tamu undangan malam ini, yang cukup meria, ucapkan banyak terimakasi kepada teman-teman dari organisasi lain yang telah menempatkan waktu untuk hadir”, katanya.

Lanjut ia, sangat aprisiasi juga dari kawan-kawan panitia latihan dasar kepimpinan (LDK), untuk menjalankan rutinitas tahunan yaitu, latihan dasar kepimpinan yang di mana merupakan ajang perekrutan anggota sehingga memasuki dan di akui sebagai anggota penuh Ikatan Pelajar Mahasiswa Halmahera Tengah.

Ketua panitia pelaksana latihan dasar kepimpinan (LDK), Akbar Abubakar, mengatakan bahwa untuk bagimana pencarian dana kegiatan (LDK).

Lanjut ia semua panitia pelaksana latihan dasar kepimpinan (LDK) dengan bazar caffe malam ini yang di silipkan dengan beberapa menu yaitu, Kopi itam, Kopi susu, Es jus alvokat, dan snek kentang goreng.

“Saya berterimakasi kepada Organisasi daerah se-maluku utara yang berada di kota makassar, untuk menjalin kembali tali silatuhrahmi”, ujarnya. (*)

Penulis : Alis

News Feed