oleh

Aliansi Mahasiswa Maluku Utara, Salurkan Bantuan Untuk Sulbar

 

Makassar, Anteronews – Aliansi Mahasiswa Maluku Utara, menyalurkan donasi Bantuan untuk Sulawesi Barat, di kantor Badan Amil zakat Nasional (BAZNAS) Kota Makassar, Jl.Teduh bersinar, No 5 makassar, Kamis, (04/02/2021).

Koordintor Baznar Tanggap Bencana Kota Makassar, Junaidi, SE.i, mengatakan bahwa, apa yang dilakukan oleh adik-adik Aliansi Mahasiswa Maluku Utara, ini kami dari Badan Amil Zakat Nasional, Tanggap Bencana Kota Makassar, sangat mengapresiasi sebagai bentuk kepedulian, kepada saudara-saudara kita, yang tertimpa bencana gempa, di Sulawesi Barat.

Ia menambahkan, ucapan terima kasih dan insya allah donasi yang berbentuk natura ini akan segera disalurkan ke lokasi pengungsian.

“Harapan kami dari Badan Amil Zakat Nasional Tanggap Bencana Kota Makassar, mudah-mudahan bantuan dari para Donatur dapat meringankan penderitaan para korban yg terdampak gempa dan semoga kebaikan dan kepedulian kita semua ini dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa”, katanya.

Ketua koordinator, Aliansi Mahasiswa Maluku Utara, Nasrullah Muhrim mengatakan, kami dari Aliansi Mahasiswa Maluku Utara, peduli bencana hari ini menyalurkan sumbangan, untuk saudari kita yang ada di Sulawesi Barat, sumbangan yang berupa sembako, berupa beras, mie instan, minyak goreng, Susu sasetan, obat anti nyamuk, aqua mineral, telur, Ikan teri, dan pakean layak pake.

“Semoga sumbangan yang dapat kami berikan, dapat bermanfaat dan mengurangi beban saudara-saudara sekalian yang ada di Sulawesi Barat”, ucapnya.(*/Alis).

News Feed