oleh

Hari ke-5 Operasi Yustisi Pasca Pemberlakuan PPKM, Tim 1 Lakukan Penindakan dan Sanksi ke Pelanggar Prokes

GOWA – Di┬áhari ke-5 operasi Yustisi pasca pemberlakuan PPKM pada pagi hari tadi Senin, (08/02/2021), tim 1 yang bertugas melakukan operasi pada restoran atau rumah makan melakukan berbagai penindakan terhadap pelanggar protokol kesehatan.

Wakil kepala Tim 1 dalam operasi yustisi AKP Muhammad Hasyim usai memimpin kegiatan menjelaskan beberapa restoran atau rumah makan telah kami sambangi bahkan sejumlah warga dilakukan penindakan.

Sebanyak 7 rumah makan yang kami sambangi dan penindakan berupa sanksi denda terhadap 4 orang warga, sanksi Sosial 3 orang warga, Swab PCR terhadap 1 orang dan
Rapid Antigen sebanyak 1 orang warga telah kami lakukan, jelas AKP. Muh Hasyim.

Diharapkan dengan berakhirnya operasi yustisi pasca pemberlakuan embatasan kegiatan masyarakat di Kabupaten Gowa, akan mampu menurunkan angka penyebaran Covid 19 di Kabupaten Gowa dan dihimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan khususnya untuk selalu menggunakan masker saat beraktivitas dan hindari kerumunan serta biasakan mencuci tangan secara rutin, tambahnya. (*His)

 

News Feed