oleh

Anggota DPRD Tingkat Provinsi Gelar Reses Masa Sidang II Tahun 2020-2021 di Desa Bontoa Maros

MAROS – Anggota DPRD Provimsi Sulsel, melaksanakan reses masa sidang II Tahun 2020/2021, untuk secara langsung menjaring aspirasi masyarakat, yang terselenggra di BTN Griya Indah, Kelurahan Bontoa, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros.

Seperti halnya yang dilakukan Anggota DPRD sekaligus politisi Partai PDI Perjuangan, Rahmat Muhayang SH, yang melakukan reses ini.

Rahmat Muhayang SH, mengatakan, masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat.

Melalui Ketua RT 04 Solindo Desa Bontoa,  Nasir Sewang, yang ikut hadir pada reses, mengusulkan bantuan alat pertanian untuk petani.

Mendengar penyampaian aspirasi masyarakat, Rahmat Muhayang, SH, mengungkapkan bahwa apa yang menjadi aspirasi masyarakat akan di teruskan kepada Pimpinan Dewan dan selanjutkan di rekomendasikan ke Pemerintah daerah Provinsi Sulawesi Selatan.

“Reses ini merupakan kewajiban bagi anggota DPRD di setiap tiga bulan untuk turun ke Dapil, bertemu konstituen guna menjaring informasi, olehnya itu apa yang menjadi aspirasi masyarakat sudah menjadi tugas kami untuk mengawal ke Pemerintah Provinsi Sulsel” ungkap Rahmat Muhayang, saat melaksanakn reses di Perumahan Griya Alam Indah Mandai Maros.

Laporan : syafar

 

News Feed