oleh

Ketua Gappembar komisariat Dua Menyoroti Konflik Internal, Ketidak Dewasaan Berorganisasi

 

Barru, Anteronews – Kini tongkat estafet Kepemimpinan, Gabungan Pemuda Pelajar Mahasiswa Barru (Gappembar), Komisariat dua seyoginya sudah berganti namun entah ego atau kepentingan yang senantiasa membersamainya, di Barru, Rabu, (10/02/2021).

Dewan Pimpinan Pusat Periode 2018-2020 yang semestinya berkahir Kepengurusan pada bulan Maret 2019 silam kini belum lah ada kabar untuk mengakhirinya entah sudah mati dalam Kehinaan atau hidup dalam kenistaan.

Ketua Gappembar Komisariat II Barru, Afis mengatakan, sebagaimana dalam aturan main organisasi, gabungan pemuda pelajar mahasiswa barru pada tatanan Dewan Pimpinan Pusat dalam satu periode selam dua tahun sejak pelantikan, Na’as  tiga tahun berlalu tanpa ada rasa bersalah.

” Kinerja Dewan Pimpinan Pusat pada periode ini sudah jauh dari kata sukses dan bisa di katakan cacat dalam sejarah kepengurusan gappembar,” tuturnya.

Lanjut ia, sekiranya sebagai kaum muda, Terpelajar yang mengerti akan Dinamika berorganisasi tetap lah harus dewasa dalam berorganisasi mulai dari cara bertindak dan mengambil kebijakan yang mumpuni sebagai mana mestinya, pun juga melihat isu isu yang berkembang Dewan Pimpinan Pusat lah pada hakikatnya merespon cepat ataupun membuat rilisan dalam membantah isu isu tersebut namun secara realitas itu tidak pernah di lakukan oleh pengurus.

Apapun yang menjadi akhir dari perjalanan Dewan Pimpinan Pusat periode 2018-2020 sudah sepantasnyalah mesti di akhiri entah itu  Musyawarah Besar (MUBES) maupun Musyawarah Luar Biasa (MUSLUB).

“Kita sebagai sesama keluarga besar di Gappembar sudah sepantasnyalah menjadikan segala apa yang terjadi di organisasi tercinta nan di banggakan ini Itu sebagai pembelajaran kedepan karena tidak elok kiranya ketika kita jatuh di lubang yang sama,” pungkas Afis. (*/Dedy).

 

News Feed