oleh

LSM GMBI Distrik Maros dan KSM Berikan Bantuan ke Korban Angin Puting Beliung

MAROS – Pada Rabu, 10 Feb 2021, Ketua LSM GMBI Distrik Maros Muh.Jufri bersama Ketua Ksm Bontoa Sarifuddin Tola beserta jajarannya, berkunjung ke masyarakat korban bencana angin puting beliung di Desa Salenrang Kec. Bontoa, Kab. Maros.

Kegiatan ini pula di sambut langsung dengan hangat oleeh Kades Salenrang, Syahriel.

Kunjungan LSM GMBI DISTRIK MAROS sangat disambut suka cita serta rasa haru oleh seluruh masyarakat di desa tersebut, dan saat ditemui oleh awak media, Ketua LSM GMBI Distrik Maros mengatakan “Bentuk kepedulian kami ke masyarakat yang menjadi korban adalah tupoksi terdepan sebagai Sosial Kontrol yang hadir untuk memberikan bantuan serta semangat kepada masyarakat,” ungkapnya.

Terkait itu semua kami akan selalu menjadi garda terdepan jika ada masyarakat yang tertindas dan terzholimi,” terangnya.

Dalam kegiatan ini hadir pula Kades Tuppabiring, Muliyadi, sebagai bentuk kepedulianya ke desa tetangganya serta ikut mendampingi Kades Salenrang Syahril yang sempat pula dikonfirmasi awak media ini, sangat mengapresiasi dan mendengar pemaparan Ketua LSM GMBI Distrik Maros yang murni tanpa pamrih, betul-betul mengedepankan masyarakat seperti beberapa bulan yang lalu saat daerah pesisir kekeringan dan butuh air bersih, LSM GMBI Distrik Maros, membagikan air bersih ke desa-desa Sekecamatan Bontoa ,termasuk desa kami juga dapat bantuan,” lanjut
Kades Salenrang, Syahril.

M. Jurie, mengatakan, “kami salut LSM GMBI dapat memperjuangkan, membantu, dan melayani masyarakat, Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia atau disingkat GMBI adalah salah satu LSM atau Sosial Control bekerja dan berkegiatan sesuai tupoksi ke masyarakat dan Pemerintah di Kab. Maros,” tutupnya

Laporan : syafar

 

News Feed