oleh

Permandian Air Terjun “Pung Bunga”di Kabupaten Maros Kembali Menelan Korban Jiwa

MAROS – Permandian air terjun “Pung Bunga” terkenal indah dengan kesejukan airnya, tak sedikit wisatawan berkunjung ke lokasi ini yang berada di Dusun Baru, Desa Bonto Manurung, Kecamatan Tompobulu’ Kabupaten Maros.

Namun sejak lokasi ini diketahui sudah menelan korban jiwa sejak tahun 2019, tahun 2020, dan di Bulan Januari 2021 lalu, pemerintah terkait akhirnya menutup lokasi permandian air terjun tersebut.

Namun, meskipun begitu masih saja sebagian orang yang masuk ke lokasi permandian dengan nekad, padahal sudah jelas ada larangan, bahkan, lokasi itu sudah terpasang garis polisi, tapi pengunjung masih saja nekad memasuki lokasi permandian tersebut.

Pada Rabu, (10/2/2021), permandian air terjun Pung Bunga, kembali menelan korban jiwa, dan identitas korban belum diketahui secara jelas.

Menurut keterangan dari Kepala Dusun Baru, Syamsir S.Pdi, korban adalah dua orang laki-laki, merupakan siswa SMA Kartika Makassar, yang datang bersama beberapa kawannya.

Hingga berita ini diturunkan anggota Tim Sar sudah bergerak kelokasi untuk mengevakuasi korban.

Kepala Dusun setempat menghimbau untuk bersama-sama menyebarluaskan berita ini, agar tidak ada lagi korban-korban selanjutnya. (*/Syafar)

News Feed