oleh

Penanganan Kasus Penganiayaan Dibawah Umur, Kanit Res Polsek Tamalate Sebut Lakukan Proses Sesuai Prosedur

MAKSSAR РTelah terjadi suatu penganiayaan terhadap diri seorang anak di bawah umur, bernama Rifal, yang beralamat di Jl. Mamoa Raya, Kelurahan Mangasa, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar.

Hal ini diungkap oleh Kanit Reskrim Polsek Tamalate, AKP H. Ramli Jr, SH, saat dikonfirmasi mengenai kasus penganiayaan ini oleh beberapa awak media di ruang kerjanya.

Aji, sapaan akrab Kanit Reskrim Tamalate Makassar, mengatakan, kasus ini terjadi pada (4/2/2021), sekitar pukul 23.00 malam.

“Pelaporan ini atas nama korban Rifal, umur 15 tahun, pelajar SMP, beralamat di Jl. Mamoa Raya,” jelas Aji

Menurutnya, bahwa pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap dua orang saksi, kemudian proses sudah dijalankan sesuai dengan prosedur.

“Hanya saja kasus ini baru beberapa hari terjadi, tentu kami harus melengkapi beberapa kelengkapan berkas yang wajib di lampirkan, setelah rampung beserta saksi-saksi yang ada, selanjutnya akan kami lakukan gelar perlara,” tandasnya.

“Hanya saja disayangkan dari kasus ini ada salah satu media online yang merupakan mitra kami, memberitakan kasus ini yang menurut kami tidak berimbang, seharusnya sebelum mengangkat berita ini terlebih dahulu melakukan konfirmasi pada kami, bahwa sudah sejauh manami proses hukumnya kasus penganiayaan yang di bawah umur, baru saudaraku beritakan,”¬† tutup Kanit Res dengan penuh keramahan.

 

News Feed