oleh

Kapolres Pangkajene Apresiasi Kunjungan Karutan Pangkep

PANGKAJENE – Guna meningkatkan kerjasama dan koordinasi dalam upaya pemeliharaan kamtibmas di wilayah hukum dengan seluruh instansi terkait, Kepala Rutan Kelas IIB Pangkajene, Ashari melaksanakan kegiatan kunjungan kerja dan silaturahmi ke Polres Pangkep, Rabu(17/02)

Dalam kunjungan tersebut, Karutan disambut langsung oleh kapolres Pangkep AKBP Endo Nurcahyo. Karutan, Ashari mengatakan kunjungan kerja dilaksanakan untuk mempererat silaturahmi serta koordinasi Rutan Pangkep dengan Polres Pangket terkait harkamtibmas.

Sementara itu Kapolres Pangkep mengucapkan terima kasih kepada Karutan telah mengunjungi dan bersilaturahmi ke tempat kami.

AKBP Endo menerangkan bahwa, selama ini pihaknya sudah menggerakkan personilnya dalam rangka harkamtibmas melalui patroli ke sejumlah obyek vital salah satu utama yakni Rutan Pangkep

“Patroli sering kami gelar bersama TNI dan kerap sambang Rutan. Tujuannya untuk mengecek dan mengetahui perkembangan terkini dari situasi di lingkungan Rutan” katanya.

Sementara itu, Ashari, menerangkan kunjungan ini dilakukan sebagai bentuk Silaturahmi dan koordinasi diantara dua lembaga untuk menjaga keamanan, ketertiban masyarakat penghuni Rutan dan juga memantau serta memastikan keamanan dan kenyamanan para penghuni tahanan serta narapidana, Tak lupa meminta dukungan untuk pembangunan WBBM Tahun 2021.(*/randi)

 

News Feed