oleh

Perkuat Sinergitas, Karutan Pangkep : Pentingnya Komunikasi dan Silaturahmi Antar Tiap-tiap UPT

PANGKAJENE – Kepala┬áRutan Kelas IIB Pangkajene Ashari, yang didampingan 2 Orang Staf Rutan Pangkep, mengunjungi Kantor Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Sulawesi Selatan Senin(150/022021).

Kunjungan ini diterima langsung oleh Kepala Ombudsman RI Perwakilan Sulawesi Selatan Subhan. Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk bersilaturahmi dengan Ombudsman RI Perwakilan Sulsel dan memperkuat koordinasi melalui audiensi terkait kerjasama dalam Penegakan Hukum dan Pengawasan Pelayanan Publik antara Rutan Kelas IIB Pangkajene dengan Ombudsman.

Dalam kunjungan ini, Karutan Ashari mengungkapkan pentingnya komunikasi, koordinasi, dan silaturahmi antar tiap-tiap Unit Pelaksana Teknis (UPT) di lingkungan Kemenkumham SulSel dengan Ombudsman RI Perwakilan SulSel terutama dalam hal melakukan/melaksanakan Pelayanan Publik kepada Masyarakat dan Warga Binaan.

Diakhir pertemuan, tak lupa Karutan juga meminta dukungan dari pihak Ombudsman dalam pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM di Rutan Pangkep. Beliau juga mengharapkan kerjasama secara sinergis dan kerja sama yang baik kedepannya antara Rutan Pangkep dengan Ombudsman.

Dimana hal tersebut dapat mendorong efektifitas pengawasan pelayanan publik yang dilakukan baik oleh pengawas internal maupun pengawas eksternal yakni Ombudsman. Sehingga pada akhirnya masyarakat dan warga binaan dapat menerima penyelenggaraan pelayanan publik yang lebih baik di Rutan Pangkep.(*/randi)

 

News Feed