oleh

Kepala Rutan Pangkep Hadiri Rapat Pleno Penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pangkajene

PANGKAJENE – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pangkajene  menetapkan pasangan Muhammad Yusran Lalogau  dan Syahban Sammana sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kab. Pangkanene  terpilih di Halaman Kantor KPU Pangkep, Kamis (19/02/2021).

Penetapan dilakukan setelah KPU Pangkep menerima SK KPU RI perihal penetapan Pasangan Calon Terpilih. KPU tingkat kabupaten/kota memiliki waktu lima hari setelah SK tersebut terbit, untuk melakukan penetapan calon kepala daerah terpilih.

“Hari ini KPU Pangkep menggelar rapat pleno terbuka penatapan calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih, hasil Pilkada serentak Desember 2020. Calon bupati dan wakil bupati terpilih adalah Muhammad Yusran Lalogau dan Syahban Sammana.” ujar Ketua KPU

Ketua KPU Bpk. Burhan menambahkan, pelaksaan penetapan Bupati dan Wakil Bupati terpilih ini dilakukan secara ketat dan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Kepala Rutan Pangkep, Ashari  bersama Kapolres Pangkep, Dandim 1421 Pangkel dan juga Ketua DPRD Kabupaten Pangkep, hadir dalam Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab. Pangkep Terpilih di Halaman KPU Pangkajene.

“Selamat atas terpilihnya Bpk. Muhammad Yusran  sebagai Bupati terpilih dan Bpk. Syahban Sammana sebagai Wakil Bupati Kab. Pangkajene, dengan terpilihnya beliau semoga Kabupaten Pangkajene bisa makin maju, baik dalam pembangunan, maupun sumber daya manusia dan mampu menekan angka penyebarab Covid. Ujar Ashari.(*/randi)

 

News Feed