oleh

Rapat Pemantapan Gelar Musyawarah Besar DPP Gappembar

 

Barru, Anteronews – Pengurus DPP Gappembar, Majelis Pertimbangan Organisasi, Steering Committee dan Panitia Pelaksana Musyawarah Besar DPP Gappembar, menggelar Rapat Pemantapan Musyawarah Besar XXII DPP Gappembar, periode 2018-2020, di Warkop Happinnes Sweetnes Cofee, Barru, Sulawesi Selatan,Jumat, (19/02/2021).

Dalam Rapat tersebut  sepakat bahwa  Musyawarah Besar XXII Gappembar, di laksanakan, Jum’at 26-28 Februari 2021 Di Islamic Center.

Selaku koordinator steering, M. Rijal Nurdin S.T mengatakan, Kegiatan ini akan diikuti oleh Pengurus DPP Gappembar Periode 2018-2020, Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO), utusan/Mandatir Komisariat/Lembaga khusus aktif, Steering Komite dan Panitia Pelaksana. dengan jumlah peserta  sebanyak 250 orang dan dengan mengikuti Protokol Kesehatan karena melihat barru khususnya masih di landa Pandemi Covid-19.

” Dalam rapat pemantapan tersebut menuai hasil dengan rangkaian kegiatan musyawarah besar XXII diantaranya: Mengevaluasi dan menerima/menolak laporan pertanggungjawaban pengurus Dewan Pimpinan Pusat Gappembar selama 1 (satu) periode kepengurusan,” katanya.

Membahas dan menetapkan Anggaran Dasar (AD), Anggaran Rumah Tangga (ART), Pedoman Pokok Organisasi (PPO), Atribut Organisasi (AO), Garis-Garis Besar Haluan Organisasi (GBHO), Garis-Garis Besar Program Kerja (GBPK), Pedoman pokok pengkaderan (PPP) dan rekomendasi, membahas dan menetapkan tahapan pemilihan dan Kriteria /Persyaratan Calon Formateur /Ketua Umum, menetapkan waktu pelaksanaan mubes berikutnya

Lanjut ia, Seluruh stake holder yang terlibat, dalam pelaksanaan mubes DPP Gappembar KE-54 XXII. Berharap,” agar kiranya seluruh Komisariat dari Kecamatan,  Wilayah maupun perguruan tinggi agar berpartisipasi dalam kegiatan ini demi kelancaran dan kewajiban dalam organisasi tercinta ini,” ujar Rijal. (*)

Penulis : Dedy

 

News Feed