oleh

Personel Polsek Manuju Polres Gowa, Salurkan Bantuan Sembako ke Penyandang Tuna Wicara

GOWA – Juli, adalah seorang wanita penyandang tuna rungu dan tuna wicara, ia tak dapat mendengar dan tak dapat berbicara, yang bermukim di wilayah Polsek Manuju Kab. Gowa.

Olehnya itu, menjadi salah satu perhatian anggota Polsek Manuju, yang diwakili Abd. Rajab, agar Juli, di berikan bantuan sembako.

Sebagai wujud perhatian Personel Polsek Manuju memutuskan agar Juli, berhak mendapatkan bantuan sembako yang tergolong masyarakat prasejahtera.

Personel Polsek Manuju, menyalurkan bantuan tersebut kepada Juli, pada Selasa (23/2/2021), yang disaksikan langsung oleh Kapolsek Manuju, IPTU Jamaluddin.

Kapolsek Jamaluddin mengatakan, bahwa sudah selayaknya kita berbagi ke warga sekitar, terlebih Juli, bamyak membantu aktifitas personil di kantor, terkait kebutuhan makan dan minum, dan juga suaminya sama-sama penyandang tuna rungu yang bekerja hanya sebagai serabutan untuk mememuhi kebutuhan sehari-hari.

Kapolres Gowa, AKBP Budi Santoso. S.Ik, mengapresiasi apa yang di lakukan personil Polsek Manuju, dan menyampaikan agar terus berbagi pada masyarakat, bukan dari segi banyaknya tapi sebagai bakti untuk lebih mendekatkan diri antara Polri dan masyarakat. tutur Kapolres. (*/His)

 

News Feed