oleh

Pererat Silaturahmi, Karang Taruna Desa Bonto Jai Gelar Turnamen Sepak Takraw

Bantaeng РPemuda Karang Taruna Mattiro Desa Bonto Jai, Kecamatan Bissappu Kabupaten Bantaeng menggelar turnamen Sepak Takraw di lapangan Sepak Takraw Desa Bonto Jai, Senin 01 Maret 2021.

Kegiatan tersebut merupakan turnamen Cup 1, dengan tema “Sportivity For Solidarity” untuk peserta lomba tidak hanya dari pemuda yang berada di Desa Bonto Jai, tetapi juga peserta dari Se-Kabupaten Bantaeng sebanyak (24 Team) dari berbagai Desa Khusunya Kabupaten Bantaeng.

Pembukaan turnamen tersebut di hadiri oleh Kepala Desa Bonto Jai, Pengurus Karang Taruna Kabupaten, dan kegiatan tersebut di Buka oleh Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bantaeng.

Ketua Karang Taruna Mattiro Desa Bonto Jai Sunarti S.Sos, sangat mengapresiasi kepada Panitia dan Pengurus atas terselenggaranya kegiatan “Turnamen Cup 1″ dan partisipasinya sehingga berjalan lancar dan sukses,”kata Sunarti S.Sos

Sunarti Berharap, turnamen Cup 1 akan terus berlanjut ke Cup-Cup selanjutnya agar bisa  membangun serta menambah persaudaraan antar pemuda, meningkatkan prestasi dan mengarahkan kegiatan pemuda ke hal yang positif. Membangun jiwa toleransi, simpati dan empati melalui pertandingan-pertandingan olahraga.

” Semoga kegiatan ini menambah persaudaraan antar pemuda, meningkatkan prestasi dan mengarahkan kegiatan pemuda ke hal yang positif. Membangun jiwa toleransi, simpati dan empati melalui pertandingan olahraga,” harap dia.

Sementara itu Kepala Desa Bonto Jai Amiluddin,SE juga sebagai pemerintah desa mengapresiasi yang telah sukses melaksanakan
Turnamen Cup 1 Takraw.

“Sportivity For Solidarity” akan menjadi ruang silaturahmi Internal pemuda Desa Bonto Jai dan Pemuda Eksternal dari Bonto Jai,” imbuh Amiluddin.

Selain itu, Wakil Ketua Karang Taruna Mattiro Desa Bonto Jai Muh. Ihza Mahendra juga sangat mengapresiasi kepada Peserta Tournamen, Sportive dalam bermain, ini yang paling utama sesuai tema yang di usungnya yaitu Solid dan yang paling urgent tetap menjaga protokol kesehatan baik peserta maupun penonton,” ujarnya.

 

News Feed