oleh

Menuju WBBM, Ketua Ombudsman Sulsel Kunjungi Rutan Pangkep

PANGKAJENE – Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pangkajene menerima kunjungan dari Ketua Ombusdman Provinsi Sulawesi Selatan, Subhan .Selasa (02/3).

Kunjungan dari Ketua  Ombudsman ini di terima langsung oleh Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pangkajene, Ashari. Setelah diterima, Ketua Ombudsman bersama Karutan Ashari didampingi pejabat struktural Rutan Pangkep  dan asisten dari ombusdman meninjau langsung kondisi seluruh fasilitas pelayanan yang ada  Rutan Pangkep, hal dilakukan dalam rangka monitoring sekaligus ajang silaturahmi.

Pada Kesempatan ini,  Subhan menyempatkan diri unuk berbincang menanyakan pemenuhan hak hak warga binaan. “Rutan Pangkep sudah semakin baik, semakin ada kemajuan yang meningkat dalam pelayanan hak-hak warga binaan semoga tahun ini dapat ditingkatkan lagi agar predikat WBBM dapat diraih,” ungkapnya.

Subhan  melanjutkan kunjungannya, memantau langsung standar pelayanan yang sudah ada, sarana/prasarana dan memantau tempat atau ruangan bagi pengunjung. “Seluruh pelayanan publik telah terpenuhi, baik untuk warga binaan maupun untuk pengunjung,” tambahnya.

Diakhir kunjungannya, Subhan berpesan agar Rutan Pangkep dapat mempertahan dan terus meningkatkan kinerjanya. “Kami berharap Rutan Pangkep terus meningkat kinerjanya di masa yang akan datang agar dapat menjadi yang lebih baik lagi,” pesannya. (*/Randi)

 

News Feed