oleh

Bentuk Sinergitas dan Silaturahmi, Karutan Pangkep Berkunjung ke Bupati Pangkep

PANGKAJENE – Kepala┬áRumah Tahanan Negara Kelas IIB Pangkajene, Ashari beserta pejabat sruktural melakukan silahturahmi ke tempat Bupati Pangkajene dan Kepulauan yang baru. Selasa (03/03/2021)

Kedatangan ini merupakan kali pertama Karutan beserta pejabat struktural untuk menjalin silahturahmi antara Rutan Pangkep selaku instansi vertikal di tingkat Pemerintahan kabupaten Pangkajene dengan Bupati yang baru.
Dukungan dan sinergi di harapkan membuat tuga dan fungsi, serta pembinaan di Rutan dapat di perketat di berbagai sektor.

Kegiatan silaturahmi Karutan dengan Bupati Pangkep merupakan bentuk sinergitas antara Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pangkajene dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan disamping sebagai sarana memperkenalkan diri sebagai Karutan Pangkep kepada Bupati yang baru. menurut Karutan Ashari kegiatan ini guna meningkatkan tali silaturahmi dan untuk memperkenalkan program pembinaan warga binaan pemasyarakatan yang ada di Rutan Kelas IIB Pangkajene sehingga mendapat dukungan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan

Tak hanya itu Bupati Pangkep sendiri menyambut hangat kedatangan dan menyatakan untuk siap membantu program pembinaan yang ada di dalam Rutan Pangkep, dan mendukung terus untuk Rutan Pangkep menjadi tempat pembinaan yang terbaik bagi orang-orang yang salah jalan untuk kembali kemasyarakat. (*/Randi)

 

News Feed