oleh

Formapas Halteng Jabodetabek, PT. IWIP Adakan Baksos Untuk Korban Banjir Jakarta Dan Maluku Utara

 

Jakarta, Anteronews – Forum Mahasiswa Pascasarjana Halmahera Tengah (Formapas-Halteng) Jabodetabek dan PT.IWIP mengadakan bakti sosial untuk Korban banjir di Jakarta dan Maluku Utara, Jumat (05/03/2021).

Bencana alam yang menimpa Jakarta dan juga Maluku Utara beberapa bulan kemarin menjadi perhatian serius Forum mahasiswa Pascasarjana Halmahera Tengah Jabodetabek,
Dalam rangka membantu korban bencana alam tersebut, Formapas Halteng bersinergi dengan PT IWIP membuat kegiatan Bakti Sosial.

Ketum Formapas Halteng Jabodetabek, Hamdan Badalan mengungkapkan, Kegiatan bakti sosial dan penyaluran sembako untuk membantu teman-teman mahasiswa Maluku utara yang terdampak banjir Jakarta pada akhir februari yang lalu, dan basudara dari Halmahera Selatan yang keluarganya terdampak Gempa Bumi pada hari jumat pekan lalu, semoga dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat bagi katong samua basudara yang menempuh pendidikan di Jakarta.

“Dalam agenda penyaluran tersebut Panitia membuka posko penyaluran bantuan meliputi Asrama Mahasiswa Maluku Utara (Malut) di Lenteng Agung Jakarta Selatan dan Wisma Tepeleo di Murtadho 13 Jakarta Pusat,” ungkapnya

Secara Terpisah Sambutan Pak Scoot (Direktur PT IWIP), menyampaikan
Saya atas nama Pimpinan PT IWIP turut berduka cita atas teman-teman Mahasiswa Maluku Utara yang terdampak banjir Jakarta pada 23-24 Februari 2021 Lewat via Zoom.

Selain itu, Ibu Agnes (Manager Humas PT IWIP) Saya mewakili management PT IWIP mengapresiasi kepada rekan-rekan Formapas Halteng Jabobetabek yang menggalangkan dana untuk bantuan korban banjir jakarta beberapa hari yang lalu. Semoga dengan adanya organisasi Formapas ini dapat menjembatani, perusahan dengan Mahasiswa dan Pemuda Maluku Utara, gubrisnya.

“Ini adalah langkah awal kami bertemu langsung dengan Mahasiswa Maluku Utara yang menempuh pendidikan di Jakarta,” Pintanya.(**)

Penulis : Mawardi

Editor : Takim

 

News Feed