oleh

Menjalin Silaturahmi Alumni IPMA – Halteng Makassar Bersama Anggota

 

Makassar, Anteronews – Alumni Ikatan Pelajar Mahasiswa Halmahera Tengah (IPMA Halteng) Makasaar, menjalin Silatuhrahmi bersama anggota dan pengurus di Asrama Putri Fagogoru, Jl. Dirgantara, Kelurahan Panaikang, Sulawesi Selatan, Sabtu (6/3/2021).

Mantan Ketua umum (IPMA-Halteng), Moch Risky Hasim menjelaskan bahwa konsulidasi ini dilakukan secara internal dengan memperkuat posisi lembaga di mata masyarakat, tentu ada eksen yang nyata dari IPMA-Halteng ini dalam rangka untuk mengkonsulidasikan organisasi, kemudian bisa memiliki gahung di tengah masyarakat Halmahera tengah dan masyarakat kota Makassar.

“Yang jelas bahwa harapan ini insyah Allah torang juga perkuatkan teman-teman mahasiswa yang ada di sini dan alumni sehingga mungkin ada pekerjaan ruma untuk kembali konsulidasi tingkat alumni,” ucapnya.

Kiranya teman-teman suda ada sekretariat dengan fasilitas asrama ini menjadi kuat dengan anggota yang lumayan, semua hal yang bisa kalian bikin, mungkin proses perkaderan dan kajian secara internal.

“Teman-teman juga tentu bagimana bisa merespon dinamika saat ini, untuk memanfaatkan berbagai potensi yang ada di media sosial dengan perkembangan (IPMA- Halteng) Makassar, harus bisa memainkan peran dalam dinamika di daera maupun yang ada di kota Makassar,” tegasnya.

Ketua umum Ikatan pelajar Mahasiswa Halmehara tengah (IPMA-Halteng) Makassar, Nasrullah Muhrim mengucapkan, banyak terimakasi kepada kanda Risky Hasim selaku mantan ketua umum (IPMA-Halteng) Makassar, dan terimakasi pula kepada kanda Bambang.

Jadi mengenai dengan pertemuan malam ini, saya selaku ketua umum mewakili teman-teman badan pengurus, dan anggota (IPMA-Halteng) Makassar ucapkan banyak terimakasi.

“Harapannya semoga silatuhrahmi pada malam hari ini tetap terjaga, sehingga dapat mewujudkan cita-cita (IPMA-Halteng) Makassar,” tutupnya. (*)

Penulis : Alis

Editor :Takim

News Feed