oleh

Studi Tiru, Karutan Pangkep Terima Kunjungan Kalemasmil IV Makassar Terkait Pembangunan WBK/WBBM

PANGKAJENE – Kepala┬áLembaga Pemasyarakatan Militer IV Makassar, Kol. Ramces Manurung SH.,MH beserta rombongan berkunjung ke Rutan Kelas IIB Pangkajene diterima langsung oleh Kepala Rutan, Ashari bersama Tim ZI Rutan Pangkep, Rabu (10/3).

Kunjungan ini dalam rangka studi tiru terkait percepatan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Saat pertemuan, banyak hal yang didiskusikan termasuk komponen-komponen yang menjadi indikator penilaian, seperti komponen pengungkit dan komponen hasil.

“Penilaian WBK itu tidak parsial, tetapi menyeluruh, general, jadi seluruh aspek harus diperbaiki bukan hanya berkas tetapi fisik layanan juga harus baik.” Terang Ashari.

Selain itu, Kepala Rutan juga menghimbau agar Tim selalu komitmen dan solid dalam bekerja.

“Adakalanya, suatu saat nanti, Tim akan merasa jenuh, saat itulah dibutuhkan kehadiran Pimpinan untuk memberikan dorongan, motivasi, dukungan agar Tim ZI tetap semangat menjalankan tugas.” Himbau Ashari.

Kepala Lembaga Pemasyarakat Militer IV Makassar juga menyampaikan terima kasih kepada Tim ZI Rutan Pangkep karena berkenan untuk berbagi Ilmu. “Kami berterima kasih, atas ilmunya dan mohon maaf karena datang merepotkan.” ujar Kol. Ramces.

Kontributor: Humas Rutan Pangkep

Laporan : Randi

News Feed