oleh

Kapolres Maros Lakukan Pengecekan Pendahuluan Lokasi Kunker Presiden Joko Widodo

MAROS – Jelang kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia, Ir Joko Widodo di Kabupaten Maros, Kapolres Maros, AKBP Musa Tampubolon didampingi Kapolsek Moncongloe, IPDA Rahmat Wijaya melakukan pengecekan dan pemantauan di Kolam bendungan Regulasi Nipa Nipa, Kecamatan Moncongloe, Kabupaten Maros, pada selasa, (16/3/2021).

Kolam bendungan Regulasi Nipa Nipa di Moncongloe rencananya akan diresmikan langsung Oleh Presiden RI pada kunjungan kerja 18 Maret mendatang.

Sebagai pendahuluan Kapolres Maros melakukan pengecekan dan pemantauan dilokasi yang akan dituju Presiden nantinya.

“Pagi ini Kami melakukan pengecekan dan pemantauan Lokasi yang akan dikunjungi Bapak Presiden pada kunker nantinya,” kata Kapolres.

Pada pengecekan tersebut Kapolres Maros yang disambut penanggung jawab bendungan Nipa nipa melakukan pengecekan disejumlah objek diataranya Area Kolam bendungan,sarana perkantoran serta lokasi pemukiman di sekitar bendungan.

“Pengecekan ini kami lakukan sebagai pendahuluan sebelum kegiatan kunker berlangsung,selain untuk mempersiapkan detail sesuatunya,juga untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan”ujarnya.

Jelang kunjungan kerja Presiden di wilayah Maros,personil Polres maros rutin melakukan patroli di seputaran lokasi kunjungan kerja.

“kami juga telah menempatkan personil patroli dari polsek moncongloe untuk memantau dan berpatroli di sekitar lokasi yang akan menjadi agenda kunjungan bapak presiden”Tutupnya.

Direncanakan Presiden Republik Indoensia Ir Joko Widodo akan melakukan kunjungan kerja di Sulawesi Selatan dalam waktu dekat.

Laporan : syafar

News Feed