oleh

Personil Polsek Parangloe Turut Beratensi Dalam Program Donor Darah di Polres Gowa

Anteronews – Polres Gowa bekerja sama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) Provinsi Sulawesi Selatan menggelar donor darah di tengah pandemi Covid 19 di Aula Indra Dharmalaksana Polres Gowa, rabu ( 17/03/2021).

Dalam kegiatan donor darah tersebut, sebanyak 5 personil Polsek Parangloe turut menyumbangkan darah melalui donor darah bersama dengan Personil jajaran Polres Gowa oleh tim medis dari UTD Provinsi Sulsel dan personil Urkes Polres Gowa .

Kapolsek Parangloe AKP Kasmawati S.Sos MH saat dikomfirmasi melalui telefn membenarkan anggotanya sebanyak 5 personil turut serta menyumbangkan darah pada kegiatan Donor Darah yang diselenggaran oleh Polres Gowa,” ucap Kapolsek.

Kegiatan ini sebagai wujud kemanusiaan bagi personil polri dalam membantu masyarakat yang membtuhkan darah sekaligus memberikan motifasi kepada warga untuk selalu meluangkan bantuan untuk kemanusiaan, harap AKP Kasma.

Pelaksanaan donor darah ini.dimulai pada pukul 08.00 wita hingga saat ini yang sudah tercatat pendonor darah sudsh 28 personil dari berbagai unit fungsi maupun Polsek jajaran Polres Gowa.

Saat dikonfirmasi terhadap koordinator UTD Provinsi Sulsel ibu Dr. Hasriani menjelaskan bahwa, para personil yang melakukan donor darah hari ini merupakan pendonor yang belum dilakukan penyuntikan vaksin Covid-19.

Donor darah ini ini merupakan hasil kerja UTD Provinsi Sulsel dan Polres Gowa guna memenuhi penyediaan stok darah di Rumah Sakit yang ada di Sulsel, jelas Kasma.

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K melalui Kapolsek Parangloe AKP Kasmawati mengatakan ” diucapkan terima kasih dan apresiasi kepada personil personil yang menyempatkan diri mendonorkan darahnya semoga darah yang telah kita sumbangkan dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan,” terang Kapolsek Parangloe.

Humas Polsek Parangloe

News Feed