oleh

Upaya Raih WBK, Kapolres Maros Ultimatum JajarannyaTerhadap Penyimpangan

MAROS – Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon SH., S.IK, mengingatkan anggotanya agar menjauhi perilaku menyimpang. Hal ini di tegaskan Kapolres saat memimpin apel pagi di lapangan Apel Mapolres Maros, Senin (22/03/21).

“Kita ini Polisi,teladan bagi masyarakat, jauhi segala perilaku menyimpang dalam bergaul di tengah masyarakat,” serunya

AKBP Musa menekankan kepada seluruh personel agar menjauhi narkoba, konsumsi miras, arogan apalagi sampai membuat keributan di tengah masyarakat.

“Perilaku menyimpang seperti mengkonsumsi narkoba, minuman keras, bertindak arogan apalagi sampai jadi biang keributan di tengah masyarakat, saya pasti akan tindak tegas kalau perlu saya akan pidanakan,” tegasnya.

Lebih lanjut beliau juga menegaskan jika ada anggotanya yang berani bermain-main dengan penyimpangan, bukan hanya diri sendiri yang rugi, tetapi anak, istri dan keluarga yang lain juga ikut menanggung akibatnya terlebih lagi nama baik Polres Maros.

Selain itu dalam pencanangan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi, Kapolres Maros mengultimatum jajarannya utamanya dalam sektor pelayanan agar berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, tidak melakukan pungutan liar serta budaya korupsi lainnya.

“Terkait pelaksanaan pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi, saya menghimbau seluruh personil agar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, jangan sampai ada pungutan liar atau budaya Korupsi lainnya, saya akan tindak tegas,” ucap Kapolres.

Sebelumnya beberapa waktu lalu Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak memberikan tip kepada petugas utamanya di sektor pelayanan.

Laporan : Syafar

News Feed