oleh

Tingkatkan Wilayah Aman Tertib dan Kondusif, Ini yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Borongloe Bontomarannu Gowa

GOWA – Bhabinkamtibmas Kel. Borongloe, melakukan edukasi protokol kesehatan wajib pakai masker, cuci tangan, dan jaga jarak pada warga, Rabu 24 Maret 2021, Sekitar pukul 21. 35 wita.

Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas Kel Borongloe Aiptu Muhammad Tahir, melaksanakan kegiatan sosialisasi dalam rangka untuk meningkatkan situasi aman dan kondusif, terhadap masyarakat terutama dalam menerapkan protokol kesehatan guna menekan tingkat penyebaran Covid 19 dan memutus mata rantai klaster baru covid pd masyarakat serta memberikan arahan kepada komunitas tukang ojek pasar balang balang untuk mengurai kemacetan.

“Dalam kegiatan ini kami memberikan himbauan kepada masyarakat yang masih berkumpul dan tidak menggunakan masker, apabila warga kedapatan tidak menggunaan masker akan di berikan sanksi sosial berupa teguran terhadap warga yang melanggar.

Ini semua dilakukan terkait dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid 19, khususnya di wilayah Hukum kel. Borongloe Kec. Bontomarannu,” ungkap Aiptu Muhammad Tahir.

Ia juga berharap, dengan adanya kegiatan sosialisasi yang dilakukan ini masyarakat bisa beraktivitas , dan menumbuhkan kesadaran dalam upaya mencegah hingga menanggulangi penyebaran covid 19. (*)

News Feed