oleh

IPMA Halteng Makassar Minta Pemda dan Polda Maluku Utara Usut Tuntas Kasus Pembunuhan di Hutan Patani Halmahera Tengah

HALTENG – Kasus tragedi pembunuhan di hutan Halmahera Patani Timur, Sabtu (20/3/2021) yang menyebabkan tiga warga meninggal dunia dan empat korban lainnya selamat, menuai aksi dan tanggapan.

Ikatan Pelajar Mahasiswa Halmahera Tengah ( IPMA- HALTENG) Makassar, menanggapi hal tersebut dan sangat mengecam peristiwa yang memilukan masyarakat Halteng.

Ketua umum IPMA-HALTENG, Nasrullah Muhrim mengatakan bahwa, kasus pembunuhan tragis yang di lakukan oleh Orang Tak Dikenal (OTK) merupakan perbuatan yang tidak berperilaku kemanusiaan dan sangat mengecam hal tersebut harus secara serius di usut tuntas, ia mendesak Pemda dan Polda Halteng untuk mengusut tuntas kasus tersebut. Hal ini diungkapnya pada Rabu, (24/3/2021).

“Olehnya itu saya mengecam keras tindakan yang tidak berperilaku kemanusiaan, maka saya meminta agar Pemda dan Polda Maluku Utara secepatnya mengusut tuntas kasus pembunuhan yang terjadi di Halmahera Tengah,” tegas Nasrullah.

Ia juga mengharap demi kenyamanan masyarakat Halteng, maka kasus ini secepatnya di usut agar tidak menimbulkan keresahan yang berkepanjangan.

Penulis : Alis
Laporan : Alis

News Feed