oleh

Sah! Hari Ini Kapolres Maros Dilantik dan Dikukuhkan Sebagai Ketua Umum PBVSI Kabupaten Maros

MAROS – Kepala Kepolisian Resor Maros AKBP Musa Tampubolon hari ini syah menjadi Ketua Umum Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Maros Periode 2021 – 2025

Kegiatan Pelantikan dan Pengukuhan dilaksanakan di Gedung Paramartha SPN Polda Sulsel oleh Kapolda Sulsel  Irjen Pol Merdisyam selaku Ketua Umum  PBVSI Pengprov Sulsel, Jumat (25/3/2021) pagi.

Pelantikan dan pengukuhan pengurus PBVSI Kabupaten/Kota Se-Sulsel sendiri dilaksanakan hanya keterwakilan 5 orang masing-masing pengurus berkaitan penerapan Protokol Kesehatan dimasa pandemi covid 19.

Pengurus Kabupaten PBVSI Maros yang menghadiri pelantikan dan pengukuhan diantaranya Ketua Umum AKBP Musa Tampubolon, Ketua 1 Hamzah Dumrah, Ketua 4 Doris Hadiana, Sekretaris Umum H. Sainuddin dan Wakil Sekretaris Umum Mulyadi Wahid.

Acara pelantikan dan pengukuhan dilaksanakan dalam bentuk kegiatan diantaranya Pembacaan Keputusan Ketua Umum PBVSI Pengprov Sulsel, Penyerahan Bendera PBVSI Pengurus Kabupaten/Kota Se Sulsel dan penandatangan Naskah berita acara pelantikan dan Pengukuhan Pengurus.

“Pelantikan ini bukan sekadar seremonial, karena pelantikan ini juga mengandung sumpah dan janji kita. Oleh karena itu, diharapkan PBVSI yang sudah dilantik dapat membuat program kerja yang akan melahirkan prestasi dibidang olahraga Voli,” ucap Irjen Merdisyam saat memberikan sambutan dihadapan pengurus PBVSI.

Saya mengucapkan selamat kepada para pengurus PBVSI Kabupaten/Kota Provinsi Sulsel yang baru dilantik semoga Nantinya dapat bekerja lebih baik. Karena kita melihat di Sulawesi Selatan banyak yang menyukanyi olahraga Voli ini, hal ini terlihat disetiap event pertandingan Voli selalu rame pesertanya dan kita sadari jika jabatan ketua Pengkab ini adalah ex officio jadi kadang masa bhakti belum selesai pejabat mengalami mutasi. sebut Kapolda Sulsel.

Lanjut Merdisyam, kami Pengurus Pengprov PBVSI Sulsel berharap para pengurus yang baru dilantik akan melakukan pembinaan olahraga sehingga dapat melahirkan putra putri terbaik pemain Voli, siap untuk membesarkan Voli di seluruh Sulsel yang kita cintai ini. Potensi anak-anak, pelajar dan masyarakat cukup besar terhadap bola voli namun tantangan kita dimasa pandemi ini tentunya akan menjadi perhatian kita meskipun dimasa pandemi namun prestasi anak-anak kita tetap ditingkatkan khususnya diolahraga bola voli.

“Semoga dengan dilantiknya PBVSI Kabupaten/Kota menjadi motivasi dan membangkitkan kembali pemain – pemain bola voli.

Sementara itu, Ketua Umum PBVSI Maros yang baru dilantik AKBP Musa Tampubolon  mengucapkan permohonan dukungan dan kerjasama seluruh pihak untuk dapat membantu pengembangan dan membangkitkan olahraga Voli untuk PBVSI Kabupaten maros yang lebih baik.

“Saya ucapkan ribuan terimakasih atas pelantikan Pengurus PBVSI yang sudah memberi kesempatan kepada saya untuk menjadi Ketua Umum PBVSI Kab. Maros dan saya mengajak seluruh pengurus baru PBVSI  Maros untuk bekerja keras dan siap mendukung untuk menjalankan amanah ini sampai selesai periode dengan lancar dan terkendali. Kita targetkan Kabupaten Maros Tiap Tahun Melahirkan Atlit yang bisa membanggakan Kabupaten Maros baik ditingkat Provinsi, Nasional maupun Internasional  Ucap AKBP Musa.

Kegiatan pelantikan dan pengukuhan ditutup dengan pemberian sarana voli berupa Bola dan net oleh Ketua Pengprov PBVSI Sulsel kepada para Ketua Pengkab PBVSI yang baru dilantik dan dikukuhkan.

Laporan : Syafar

News Feed