oleh

Bukti Peningkatan Pelayanan Masyarakat, Kurang dari 10 Menit Tim Jatanras Polres Maros Tiba di Lokasi Penganiayaan

MAROS – Sentra Pelayaan Kepolisian Terpadu Polres Maros (SPKT) melalui SPKT Online menerima Laporan Masyarakat tentang kejadian penganiayaan di Jalan Nurdin Sanrima Maros, Rabu dini hari (30/3/2021).

Itha (23) melaporkan pamannya yang diduga melakukan tindak pidana penganiayaan kepada dirinya serta ibu kandungnya, melalui kontak pengaduan SPKT online Polres Maros,Unit Opsnal Reskrim dan Intelkam turun langsug ke TKP Jalan Nurdin Sanrima Kec Turikale Kab Maros.

Belum genap 10 menit pasca melapor,Tim Jatanras Polres Maros dipimpin Kanit Jatanras mendatangi TKP untuk mencari dan mengamankan pelaku penganiayaan, namun saat tiba di TKP tersangka sudah terlebih dahulu meninggalkan TKP.

“Kami menerima laporan gangguan Kamtibmas melalui SPKT Online Polres Maros tentang tindak pidana penganiayaan,” jelas Kanit Jantanras Aiptu Jusman.

“belum genap 10 menit kami sudah berada di TKP untuk mencari pelaku,namun pelaku sudah terlebih dahulu pergi meninggalkan TKP sebelum kami tiba,” ujarnya.

Untuk melakukan proses hukum lebih lanjut, pelapor diarahkan datang ke Mapolres Maros untuk membuat laporan secara resmi.

“Kami mengarahkan pelapor untuk datang ke Polres Maros untuk membuat laporan secara resmi sebagai dasar hukum kami untuk melakukan tindakan hukum lainnya,” ucapnya.

Pelapor merasa sangat berterima kasih atas respon cepat dan pelayanan yang diberikan Polres Maros.

“saya sangat berterima kasih kepada Pihak Polres Maros atas respon cepat atas laporan saya di SPKT Online Polres Maros,meskipun pelaku belum tertangkap namun saya merasa terlindungi dengan kehadiran polisi”

Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon memberikan apresiasi kepada jajaranya atas respon cepat dalam menerima laporan dan pengaduan masyarakat.

“Saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi respon cepat Personil dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat,utamanya terkait gangguan Kamtibmas”katanya.

“Tugas kita yang utama menjadi pelindung dan pengayom Masyarakat serta menjaga Harkamtibmas, Peningkatan kualitas pelayanan harus lebih ditingkatkan terus sehingga dampaknya langsung diterima Masyarakat,” tutupnya.

Laporan : Syafar

News Feed