oleh

Anggota Opsnal Polsek Bontoala Amankan Pelaku Curat

MAKASSAR – Anggota Opsnal Polsek Bontoala Makassar mengamankan pelaku curat pada, Kamis(1/4/2021) sekitar pukul 21.20 Wita.

Pelaku adalah laki-laki yang berinisial MA (20) beralamat di Jl.Cendrawasih 5, Kelurahan Lette, Kec. Rappocini Makassar.

Kronologinya berawal dari terlapor memasuki Toko Alfamart di Jl. Andalas, kemudian pelapor melihat terlapor dengan gelagak mencurigakan sehingga pelapor mengawasi terlapor melalui pantauan CCTV,. Tidak lama pelapor melihat terlapor mengambil barang lalu memasukkan ke dalam pinggang dan celananya, lalu pelapor menghampiri terlapor dan menegurnya.

Setelah di tegur terlapor keluar dari toko dan pelaporpun bertiak “Pencuri” hingga terlapor diamankan oleh warga.

Selanjutnya pelaku dan barang bukti berupa 6 buah shampoo head & soulder di bawa ke Polsek Bontoala, yang diakui pelaku barang tersebut akan dijual untuk digunakan sebagai ongkos pulang kerumahnya di Jl. Cendrawasih.

Berdasarkan dari laporan warga melalui via telepon bahwa ada pelaku pencurian di Jl. Kapoposang Kec. Bontoala Makassar, yang kemudian anggota Opsnal Polsek Bontoala yang di pimpin Kanit Reskrim Iptu Robert Hariyanto Siga, didampingi Panit ll Reskrim Ipda Rusli Sabtu, menuju lokasi yang di maksud dan berhasil mengamankan pelaku MA, bersama barang bukti, selanjutnya pelaku beserta barang bukti di gelandang ke Polsek Bontoala untuk di lakukan interogasi dan proses lebih lanjut.

Laporan : Randi

Editor : Uphi

News Feed