oleh

Begini Keikhlasan Seorang Bhabinkamtibmas Menyediakan Menu Berbuka Puasa

TAKALAR – Perhatian Seorang Bhabinkamtibmas di Polsek Polongbangkeng Utara (Polut) yakni Bripka Haris Lembang, S.M terhadap masyarakat Desa Pa’rappunganta Kecamatan Polongbangkeng Utara Kabupaten Takalar, di bulan puasa ini, terbukti sangat besar. Polisi 3 anak itu telah bertekad secara ikhlas dan konsistensi melaksanakan bantuan selama sebulan penuh di Ramadhan Tahun ini, dalam bentuk penyediaan menu berbuka puasa bagi masyarakat di desanya.

Saat ditemui, diperoleh keterangan, bahwa Daeng Luha sapaan akrab Bripka Abdul Haris Lembang, S.M, akan menyediakan paket buka puasa berupa nasi dos dan Snack selama sebulan penuh kepada Jamaah di mesjid Baitul Al Halim Desa Pa’rappunganta Kec. Polongbangkeng Utara Kab. Takalar.

Menurutnya, Hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga Desanya yang terdampak virus corona alias covid-19. Selain itu, juga untuk berbagi di bulan Ramadhan, bulan penuh berkah.

Selain itu, Polisi yang mengajak masayarakat untuk bisa lebih meningkatkan imun dengan mengkomsumsi teh hangat dan lemon ini menyebut, apa yang dilakukannya ini merupakan bentuk kepedulian sekaligus upaya Polri mendekatkan diri dengan masyarakat. Terutama saat pandemi covid-19, dimana banyak masyarakat, yang merasakan dampak ekonomi atas virus itu.

“Semoga yang saya lakukan di bulan puasa nanti dapat diterima di sisi Allah SWT sebagai suatu amalan baik ” kata Bripka Abd Haris, dalam keterangannya saat ditemui,” Sabtu (10/4/2021).

Pria asal Massamaturu kec. Polut kab. Takalar memiliki perhatian yang cukup tinggi untuk membantu masyaraka Desa yang terdampak Covid 19 yang juga sementara menjalankan ibadan puasa di bulan Ramadhan ini.

“Ya Beliau memang sosok anggota Polri yang empati, perhatian dan sangat tulus membantu meringankan kesulitan masyarakatnya terlebih dengan situasi saat ini, perhatian Bripka Abd Haris yang konsisten tersebut berlandaskan keikhlasannyan meringankan beban masyarakat,” ungkap salah satu rekan Bripka Abd.Haris yang ditemui.

News Feed