oleh

Polrestabes Makassar Gelar Pemusnahan Barang Bukti Narkotika

MAKASSAR – Polrestabes Makassar melakukan kegiatan pemusnahan barang bukti jenis sabu, hamja dan tembakau sintesis di halaman Mako Polrestabes Makassar pada, Senin (12/4/2021).

Pemusnahan barang bukti ini masing-masing sebagai berikut:

-Sabu-sabu seberat kurang lebih 2 Kg
-Ganja seberat kurang lebih 1 Kg
-Tembakau sintesis seberat kurang lebih 1 Kg

Barang yang dimusnahkan adalah hasil temuan pengungkapan anggota Sat Narkoba Polrestabes Makassar di lima lokasi berbeda dengan jumlah tersangka 9 orang.

Kapolrestabes Makassar dalam sambutannya mengatakan, sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan anggotanya mengingat saat ini kondisi masih diselimuti suasana pandemi, namun Sat Narkoba Polrestabes Makassar dapat melakukan pencegahan dan pemberantasan tindak pidana narkotika, Kapolres juga mengatakan atas pencapaian anggotanya dalam mengungkap kasus ini yang tentunya tidak terlepas dari kerjasama masyarakat, juga menyampaikan akan memberikan reward kepada anggota yang ini.

“Ini merupakan pencapaian yang tidak lepas dari kerjasama masyarakat,” ucap Kapolres

Turut hadir menyaksikan pemusnahan barang bukti ini Kepala BNNP Sulsel, diwakili oleh Kompol Samiyono, SH., MH, (Kasi Sidik BNNP). Dir Narkoba Sulsel diwakili Akp Dr. Ilham Fitriadi SE., SH., MH. Kabid Labfor Polda Sulsel diwakili AKBP I Gede Suarthawan. Kepala Kejaksaan Negeri Makassar diwakili Andi Hamid Akhmad SH., MH. (Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Makassar). PJU Kejari Makassar Drs Ahmad Namsum dan para PJU Polsek Jajaran Polrestabes Makassar.

Laporan : Randi

News Feed