oleh

Ciptakan Keamanan dan Kenyamanan Ibadah Umat Muslim Ini Yang Dilakukan Polsek Somba Opu

GOWA – Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman nyaman lancar dan kondusif pada saat pelaksanaan Shalat Tarawih, Personil Polres Gowa dan Polsek Kajaran melaksanakan kegiatan pengamanan sholat tarawih di masjid-masjid dalam wilayah hukum Polres Gowa dan khususnya di wilayah Polsek Somba Opu. Pada, Selasa (20/04/2021) malam.

Kegiatan Pam sholat tarawih yang dilakukan Personel Polres Gowa Polsek Somba Opu ini, merupakan kegiatan pelayanan yang dilakukan kepada umat muslim yang melaksanakan shoat tarawih di bulan suci ramadhan 1442 H.

Pengamanan sholat tarawih yang di laksanakan mulai pada saat jama’ah berangkat ke Masjid sampai selesai melaksanakan shalat serta memberikan pelayanan kepada warga jdan amaah yang akan melintas maupun yang menyeberang jalan dan pengaturan parkir kendaraan jamaah demi kelancaran dan tertibnya.

Kapolsek Somba Opu KOMPOL Abdul Rasjak S.Sos., MH, selaku penanggung jawab wilayah mengatakan bahwa “Hal tersebut di lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat muslim yang melaksanakan shalat tarawih.
“Pengamanan sholat tarawih yang dilakukan tersebut merupakan bentuk pelayanan rangkaian di bulan suci ramadhan, yang mana kegiatan tersebut diberikan kepada umat muslim yang melaksanakan salat tarawih, sebagai upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman tenang dan lancar.” Jelas Kapolsek Kompol Abdul Rasjak.

Humas Somba

News Feed