oleh

Bhabinkamtibmas Sambangi Show Room Honda, Ini yang Disampaikan

GOWA – Peran aktif Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat sangatlah dibutuhkan, untuknya itu dengan tugas yang diemban perlu dilaksanakan dengan ikhlas sehingga masyarakat merasakan begitu pentingnya kehadiran Polri setiap saat.

Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Samata, Bripka Basir, dengan perannya melakukan silaturahmi kamtibmas ke show room motor honda yang ada di wilayah binaannya di Jl. Hertasning.
Selasa (27/04/21) siang.

Selain silaturahmi, juga menyampaikan tentang pentingnya prokes dengan wajib memakai masker apalagi saat berinteraksi dengan bamyak orang terutama saat melayani konsumen dan lainnya.

Banyak hal yang di sampaikan selain mengenai prokes juga masalah gangguan kamtibmas yang sering terjadi, untuknya itu Bripka Basir mengingatkan kepada pimpinan show room motor honda atau yang mewakili agar mengantisipasi hal tersebut disarankan untuk memasang CCTV disetiap sudut ruangan baik di dalam maupun diluar ruangan.

Dijelaskan pula bahwa pentingnya CCTV karena disamping untuk kebutuhan perusahaan juga dapat membantu pihak kepolisian bila terjadi tindak kriminal diperusahaan maupun di sekitarnya. jelas Brioka Basir.

Harapan Kapolsek Somba opu Kompol Abdul Rasjak S.Sos., MH, bahwa dengan keaktifan personil melakukan sambang dan edukasi kepada masyarakat dapat membantu
warga agar ebih paham pentingnya koordinasi termasuk dalam hal pemasangan cctv ditiap rumah, toko dan ruko guna kepentingan penyelidikan bila terjadi tindak pidana disekitarnya. Ungkap Kapolsek Somba opu.

Humas Somba

News Feed