oleh

Jaga Situasi Tetap Kondusif,Personil Polsek Manuju Tingkatkan Patroli

GOWA – Personil Polsek Manuju Polres Gowa meningkatkan patroli dan pengamanan dengan cara mubile serta stanbay pada mesjid yang dilewati guna menjaga situasi tetap kondusip selama bulan suci ramadhan Selasa ( 27/04/2021)

Dibawah kendali dan pengawasan Kanit Provos Polsek Manuju Aipda Arifuddin. SH,personil secara bergantian selama 1 x 24 jam melaksanakan patroli dan mobile serta sesekali memeriksa kendaraan yang membawa barang yang berada dijalan poros Manuju Sapaya, dimana jalan tersebut merupakan jalan poros provinsi yang menghubungkan dengan beberapa kecamatan di Kab. Gowa serta tembus ke Kab. Jeneponto.

Dalam keterangannya Kapolsek Manuju Polres Gowa Iptu Jamaluddin, kegiatan patroli mobile kita tingkatkan mengingat tingkat kerawanan menjelang akhir bulan suci ramadhan dan mendekati hari raya lebaran idul Fitri sering terjadi tindak pidana khususnya curnak, koordinasi dengan Polsek tetangga yaitu Polsek Bungaya dan Polsek Biringbulu juga kita intensifkan guna bertukar informasi tentang situasi agar kita bisa saling menjaga, himbauan kepada masyarakat melalui pemerintah desa maupun personil bhabinkamtibmas agar ternak, sepeda motor untuk dipastikan di simpan di tempat aman, ini semata mata agar niat pelaku kejahatan bisa kita cegah, ungkap Iptu Jamal.

Himbauan dan harapan Kapolres Gowa Akbp Budi Susanto S.Ik agar situasi kondusif dapat kita pertahankan menjadi perhatian personil Polsek Manuju, Kapolres Gowa berpesan agar disamping menjaga situasi juga dapat melakukan edukasi kepada masyarakat agar masyarakat bisa mentaati protokol kesehatan demi mencegah penularan virus Corona.

Polsek Manuju.

News Feed