oleh

Orang tua Tiga Pemuda Terduga Penyalahgunaan Narkoba, Membantah Adanya Suap

GOWA – Terkait adanya pemberitaan salah satu media online yang menyatakan adanya dugaan penyalahgunaan narkoba tiga pemuda di bawah umur di Desa Tamannyeleng Kec Barombong dibebaskan oleh pihak Reskrim Polres Gowa, karena ketiga terduga di duga memberikan sejumlah uang kepada pihak Resmob Polres Gowa, itu di bantah oleh ketiga orang tua terduga.

Hal ini disampaikan oleh ketiga orang tua terduga saat media ini mengkonfirmasi tentang pemberitaan yang di muat salah satu media online, pada Selasa (27/4/2021).

Daeng Kebo ibu dari terduga dengan inisial F, membantah hal tersebut.Ia mengatakan jika hal itu tidak benar.

“Saya ibu dari F, membantah apa yang sudah di katakan di media online itu, bahwa kami membayar hingga anak kami dibebaskan, malah kami berterima kasih pada Polres Gowa sebab semenjak anak kami dipulangkan anak kami menunjukkan sikap yang lebih baik dari sebelumnya,” ungkap Daeng Kebo.

Begitu pula dengan kedua orang tua terduga lainnya yakni, Daeng Tarring dan Daeng Kenna juga mengatakan hal yang serupa dengan yang disampaikan Daeng Kebo, keduanya membantah pemberitaan yang dikatakan pada media tersebut.

Kanit Reskrim Polres Gowa Ipda Kamaluddin, saat dikonfirmasi di ruang kerjanya mengatakan jika ketiga pemuda tersebut di gelandang ke Posko Resmob Polres Gowa, saat petugas melakukan patroli wilayah ketiga pemuda ini berlarian hingga petugas curiga dan membawa mereka ke posko Resmob Polres Gowa

“Jadi ketiga pemuda ini saat di tanya mereka berlarian karena menyadari jika sudah larut malam, dan saat diperiksa tidak ditemukan sesuatu yang mencurigakan atau hal yang di anggap melanggar, dan kami memanggil orangtua mereka untuk menjemput dan memulangkan mereka,’ jelas Kamaluddin.(*)

News Feed