oleh

Cegah Klaster Baru Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Parangloe Gelar Pengamanan Kamtibmas

GOWA – Gelar pengamanan antisipasi perkembangan situasi Kamtibmas dan mencegah timbulnya klaster baru covid 19 pasca lebaran idul Fitri 1442 Hijriyah bertempat di jalan poros Malino Kelurahan Bonto Parang Kecamatan Parangloe Minggu tanggal 16 Mei 2021

Adapun perintah pelaksanaan tugas berdasarkan Sprin/287/V/PAM.3.3/ 2021, dengan melibatkan 41 Pers Polres Gowa dan personil Bhabinkamtibmas Polsek Parangloe yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bontomarannu Iptu Bahtiar.,S.Sos.,S.H.M.H (PA Pengendali).

Bahwa dalam pelaksanaan tugas selalu mengedepankan sikap humanis kepada setiap pengendara yang melintas.
Memberhentikan/memeriksa setiap pengendara roda dua (sepeda motor) dan roda empat (mobil )
Bagi Pengendara sepeda motor dan mobil yang menuju ke Kec. Tinggimoncong diarahkan putar balik bagi yang memiliki Kartu Tanda Penduduk diluar Kec. Tinggimoncong dan Tombolopao yang hendak berwisata di Malino.

Sekitar pukul 12.26 wita, Kapolres Gowa AKBP. Budi Susanto.,S.I.K tiba di lokasi untuk melakukan pengecekan personil pengamanan.

Bahwa maksud dan tujuan di laksanakan kegiatan tersebut untuk membatasi/mengurangi kerumunan yang dimungkinkan terjadi di wisata alam Malino serta mencegah terjadi klaster baru penyebaran covid 19 di Wisata Alam Malino.

Demikian juga Bhabinkamtibmas Polsek Parangloe senantiasa memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.
Kegiatan berakhir pada pukul 14.24 wita dengan aman dan kondusif.

(Humas Polsek Parangloe)

News Feed