oleh

Wujud Implementasi Ketaqwaan, Personel Polres Maros Rutin Yasinan

MAKSSAR – Sebagai anggota Polri yang harus melaksanakan tugas melindungi mengayomi dan melayani masyarakat sudah menjadi kewajiban untuk mengimbangi tugasnya dengan ibadah.

Seperti halnya yang dilakukan oleh personel Polres Maros melaksanakan kegiatan Binrohtal dengan yasinan dan doa bersama.

Kegiatan tersebut bertempat di Gedung Promotet Lantai 2 Mapolres Maros. Kamis (20/05/2021)

Kegiatan diawali dengan membaca surat yasin yang dipimpin Kasubbagpers AKP H. Syafri dan setelah yasinan di lanjutkan dengan doa bersama.

Ia mengatakan bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan ini yaitu untuk membentuk dan meningkatkan karakter sebagai anggota Polri khususnya anggota Polres Maros menjadi insan yang lebih humanis dan juga meningkatkan kwalitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Sehingga dalam melaksanakan tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat kita lebih baik dengan didasari dengan landasan agama yang kuat” ujarnya.

Selain itu, lanjutnya, selain untuk meningkatkan ketaqwaan juga bertujuan untuk menghilangkan karakter anggota Polri yang negatif menjadi lebih humanis didalam melaksanakan tugas serta tidak melanggar syariat agama sehingga dapat meningkatkan citra Kepolisian di mata masyarakat.

Yasinan Polres Maos ini Rutin dilaksanakan setiap hari kamis dihadiri Perwira Staf dan
Personel Polres Maros.

Laporan : Syafar

News Feed